Ha’aretz: Sistem Anti Roket “Iron Dome” Siap Digunakan Musim Panas 2010

Alquds (Jerusalem) – Infopalestina: Sumber-sumber Israel pada hari Jumat (10/4) melaporkan, Otoritas Pengembangan Alat Perang Israel “Rafael” mengkonfirmasikan bahwa sistem praktis penangkal missil jarak pendek yang pertama, yang dikenal dengan nama system “Iron Dome” akan mulai digunakan pada musim panas tahun 2010 mendatang.

Koresponden militer surat kabar Israel Ha’aretz, “Amos Harel”, Jumat (10/4), melaporkan bahwa “percobaan untuk menguji sistem buatan Israel tersebut, berhasil sukses bulan lalu. Direncanakan akan dilaksanakan percobaan lain di musim panas mendatang, termasuk penujian penangkal penuh granat roket.
Dinyatakan bahwa “Rafael” (pihak yang memproduksi sistem “Iron Dome”) akan membekali angkatn udara Israel dengan sistem peertama dari jeni ini – sesuai jadwal waktu yang telah ditentukan – pada akhir tahun ini.
Harian Israel ini menegaskan bahwa system ini sedianya digunakan untuk melindungi pemukiman Yahudi Sderot, Negev, dan mungkin daerah Ashkelon juga. (infopalestina.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s