Chemtrail – Apa Yang Perlu Kita Ketahui ?

Holly Deyo

Ada beberapa masalah kontroversi yang menghangat yang terinspirasi oleh Chemtrail. Sedikitnya terdapat tiga teori utama dalam kaitan penyemprotan udara.

1. Modifikasi Cuaca

2. Pengurangan Jumlah Penduduk Secara Massal

3.Vaksinasi Secara Massal

Beberapa tahun lalu, Frankly, Stan dan saya sendiri tidak tahu harus berada di posisi mana dalam masalah ini, karena sedikitnya fakta yang mendukung informasi mengenai hal tersebut di atas, meskipun kami mempelajarinya dengan menggunakan teori inokulasi (vaksinasi). Ini terjadi saat pasukan kami di vaksinasi anthrax dan holy furor . Kami sangat sulit mempercayai bahwa pemerintah kami melakukan pembunuhan terhadap rakyatnya.

Menurut Will Thomas dalam wawancaranya dengan kami, penyemprotan yang dilakukan sedikitnya merupakan bagian dari modifikasi cuaca dan atau menetralisir akibat global warming . Selanjutnya dia menjelaskan bahwa modifikasi cuaca dilakukan karena tekanan dari perusahaan asuransi yang merugi dalam bisnisnya karena klaim yang tinggi sebagai akibat berbagai bencana alam. Apa maksud tersembunyi dibalik itu?. Modifikasi cuaca ini adalah taktik untuk memmbakar lubang ozone dan meningkatkan global warming.

Terdapat dua cara penyemprotan yang dilakukan yang akan membantu memahami beberapa skenario. Bagi mereka yang relatif masih baru mengenai informasi ini, berikut ini beberapa dasar yang bersifat umum.

1. Chemtrail, berlainan dengan contrail, perlu waktu tiga jam atau lebih untuk menghilang. Sedangkan Contrail biasanya menghilang dalam waktu k.l. 20 menit.

2. Chemtrail cenderung kelihatan datar.

3. Tampilan lain yang berbeda dari contrail biasa, tampilan chemtrail seperti tirai vertikal menurun

4.Penyemprotan Chemtrail sering dilakukan dengan cara tic-tac-toe, “X” dan pola garis.

5.Penyemprotann ketinggian biasanya dilakukan dengan menggunakan jenis pesawat KC-10A, KC-135 (707) dan C-130, sedangkan penyemprotan jarak yang rendah menggunakan pesawat turboprop. Pesawat jenis KC-10A bermesin tiga biasanya mengeluarkan contrail tiga jalur secara paralel dari baling-balingnya. KC-135 pesawatnya lebih kecil, bermesin empat, akan mengeluarkan empat garis contrail secara pararel. Bila dipergunakan sewaktu misi chemtrail, pesawat ini hanya menukik satu kali, memanjang, sambil mengeluarkan chemtrail secara bergelombang sambil secara terus-menerus menampilkan contrail yang tidak normal.

6. Dua jenis penyemprotan dilakukan pada ketinggian, artinya 20.000 kaki dari permukaantanah dan penyemprotan jarak rendah yang masing-masing nampaknya mempunyai tujuan berbeda.

7. Penyemprotan jarak rendah mengandung jamur dan fungi dan mengakibatkan berbagai jenis gejala penyakit seperti sakit kepala yang lebih parah daripada migren, dada rasa terbakar, *heart conditions *heart arrest, on the rare occasion *flu-like symptoms *extreme fatigue *diarrhea *pain and swelling of muscles and joints *dizziness *nausea *stiff neck *nagging sore throat *general malaise

8. Gejala penyakit akan bertahan sampai tiga bulan dan bahkan lebih.

9. Gejala penyakit tidak dapat diobati oleh obat anti biotik yang dikenal.

10. Misi penyemprotan Chemtrail cenderung ditunda bila kecepatan angin di permukaan tanah mencapai 20 mil atau lebih perjamnya.

11. Cenderung membunuh orang yang sudah tua, balita dan mereka yang daya tahan tubuhnya lemah.

12. Setelah menyemprotkan bahan yang mengandung gelatin yang dapat dilihat waktu penerbangan rendah oleh pesawat bermesin multi. Bahan seperti jaring laba-laba yang disemprotkan dari ketinggian telah dianalisa di laboratorium universitas yang mempunyai ijin pemerintah dan beberapa bakteri dapat diidentifikasi.

13. Negara-negara yang dilaporkan melakukan penyemprotan termasuk Australia, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Irlandia, Itali, Mexico, Selandia Baru, Scotlandia, Spanyol dan Amerika Serikat. CATATAN: Daftar penyemprotan ini tidak termasuk China, Rusia atau Timur Tengah. Dilaporkan bahwa Amerika melakukan penyemprotan hampir di semua negara bagian dan di hampir semua kota-kota penting, termasuk daerah disekitarnya.

Apakah Chemtrail itu?

Sebagian isi dalam kandungan Chemtrail telah dapat diketahui, a.l. campuran JP+100 bahan bakar jet, terikat oleh Ethylene Dibromide (EDB). Pestisida kimia ini dilarang pada tahun 1983 oleh EPA sebagai racun kimia yang mengandung karsinogen. Terkena semprotan jenis kimia ini akan mengalami gejala berikut ini, a.l. *masalah saluran pernafasan*infeksi akut kerongkongan dan sinus *pembengkakan kelenjar limpa *batuk berat *nafas pendek* sakit kepala karena sinus *kerusakan pernafasan*merusak jantung dan liver. Terkena EDB membuat orang lebih rawan lagi terhadap virus lainnya karena terjadi kerusakan yang parah pada paru-paru.

Istilah “brown goo” dipergunakan untuk menjelaskan kandungan yang ditemukan di bagian luar tembok bangunan dan kaca mobil. Sangat sulit untuk dibersihkan bila terkena bahan kimia ini walaupun dengan sabun dan air, dan bahan kimia ini telah dibuktikan mengandung racun keras

Sejumlah sel darah merah dan sel darah putih dan tipe sel lain yang belum dikenal telah ditemukan di dalam contoh serat sub-micron yang baru-baru ini diketahui dan pada tanggal 20 Januari 2000 diserahkan kepada Carol M. Browner, Administrator dari the United States Environmental Protection Agency. Sel-sel tersebut nampaknya beku-kering atau menakutkan dalam bentuknya yang sesungguhnya yang hanya dapat dilihat melalui alat serat mikroskop. .” http://www.carnicom.com/bio1.htm

Thomas juga melaporkan bahwa contoh-contoh penyemprotan telah dianalisa dan diurai, kemudian ditemukan banyak virus beracun yang mematikan termasuk Mycoplasma Fermetens Incognitus (jenis bakteri yang sama yang sudah direkayasa, ditemukan oleh Dr. Garth Nicholson dari 45% veteran Perang Teluk).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s